APA PUN MUNGKIN by Mario Teguh

APA PUN MUNGKIN

Tidak sedikit orang yang merasa galau tentang kebaikan hidup yang bisa dicapainya. Apapun yang kita inginkan memungkinkan terjadi karena apapun itu mungkin meskipun tidak pasti. Tapi untuk mencapainya harus ada tindakan. Tidak ada proses memungkinkan tercapainya sesuatu yang tidak melibatkan tindakan.
Gambar 1 : Apapun Mungkin
Kebaikan itu disalurkan dalam pergaulan. Jangan memilih teman karena memperhitungkan keberuntungan. Tapi pilihlah teman yang dapat membuat kita lebih baik. Proses memungkinkan itu selalu ada dalam pergaulan. Jangan tambahkan dalam hidup, orang-orang yang tidak menyukai kita.
Dalam membangun kehidupan yang baik. Kalau mau memungkinkan , mungkinkan diri dengan memulai melakukan sesuatu yang sederhana. Karena tidak ada hal-hal besar dalam kehidupan, tapi hal-hal kecil yang dipersatukan sehingga menjadi sesuatu yang besar.
Orang yang tidak tahu, akan mudah mengatakan tidak mungkin atau mustahil. Tapi orang yang tahu apapun mungkin. Jadi mungkin itu untuk orang yang mau belajar, ikhlas, dan mendidik diri.
Jika ada orang yang meragukan kita, kita jangan ikut meragukan kemampuan kita. Tetap bekerja dengan kualitas yang baik. Karena dunia ini penuh dengan kesan. Jika kita terkesan berkualitas, orang lain akan menganggap diri kita berkualitas. Yang penting adalah yakin pada diri kita. Dan ketahuilah bahwa yakin itu benar.
Seseorang harus tahu caranya untuk mencapai ketinggian kehidupan. Yaitu dengan berpendidikan, punya teknologi. Untuk mencapai sukses tidak enjoy terlebih dahulu. Mencapai kesuksesan haruslah rajin, dan sabar.Anak muda yang akan mencapai ketinggian yang indah dalam hidupnya akan enjoy di masa tua.
Jangan mengeluh dengan sikap orang lain. Fokuslah pada diri sendiri. Di dalam keberuntungan itu ada pola dan didalam kegagalan itu juga ada pola. Orang yang mengeluh dia akan masuk pola. Orang yang mengeluh itu karena pola yang suka mengeluh.

Tidak ada kehidupan cerah yang di bangun dengan semangat dingin. Temukanlah cara-cara yang membuat kita hangat. Dimulai dari hal yang kecil, pertama, listriknya. Listrik pada kehidupan yaitu melalui bersyukur. Mensyukuri yang sederhana. 
Previous
Next Post »