Aku Tuh Nggak Bisa Diginiin by Mario Teguh

Aku Tuh Nggak Bisa Diginiin by Mario Teguh
Sebetulnya, manusia itu yang berbudaya, bukan korban yang hidup dalam ratapan. Hanya orang lemah yang menggunakan bahasa dan perilaku korban. Seorang korban menggantungkan kualitas hidupnya kepada kebaikan orang lain.
Jadilah pemangsa, jangan suka jadi korban.
Orang yang sering berkata “Aku tuh nggak bisa diginiin” adalah orang yang merasa spesial tapi sebetulnya tidak. Dia adalah orang yang tidak mau dibebankan sesuatu. Dan dia hanya ingin orang-orang selalu mendukungnya.
Yang tidak sulit, tidak akan menantang Anda, dan dengannya tidak akan memperkuat Anda. Semakin besar kesulitan yang Anda hadapi, akan semakin besar perubahan yang Anda capai pada diri Anda.
Setiap orang itu spesial. Tapi tidak semua orang itu kuat. Dan orang kuat itu merasa dirinya spesial, tidak merasa menjadi korban.
Semua orang sukses memiliki masa lalu yang sama: Bekerja keras memajukan diri walaupun seperti tidak ada kemungkinan sukses.

Gambar 1 : Aku Tuh Nggak Bisa Diginiin by Mario Teguh
Jangan lihat orang sukses pada saat sukses, tapi lihatlah prosesnya saat menjadi sukses.
Semua orang sukses adalah orang biasa tapi upaya dan bantuan yang diterimanya tidak biasa baginya. Semua orang sukses itu bisa sukses karena dibantu, jadi jangan sombong.
Kita dilahirkan untuk memperbaiki kehidupan, setidaknya kehidupan kita sendiri. Jangan bebani diri Anda dengan keharusan untuk lebih sukses daripada orang lain. Sukseskanlah diri Anda sendiri, lebih baik dari diri Anda kemarin. Dalam artinya jangan menoleh terhadap kehidupan sendiri tapi fokuslah pada kehidupan kita agar lebih baik dari sebelumnya.



Previous
Next Post »